Saturday, April 06, 2013

ban eat my dust

Di ajang balap adu kebut trek lurus, karakter ban drag semuanya berukuran kecil. Tapi, uniknya tidak mengurangi daya traksi alias lengket dengan aspal. Selain itu, serbuan ban produk Thailand ikut memeriahkan ajang karapan motor yang saat ini marak di Indonesia. Ada beberapa varian tipe dan merek ban yang dibisa digunakan di ajang balap drag bike.


pilihan-ban-kecil-menggigit
Diantaranya ada varian ban yang jenisnya slik alias tanpa kembangan, bahannya terbuat dari compound yang bersifat soft disinyalir dapat menambah daya cengkram. Dilihat dari ukuran juga bervariasi dari mulai yang paling kecil 45/90-17 sampai yang paling besar 80/90-17. Selain itu, tipenya beragam, mulai dari yang cocok untuk trek basah sampai cocok disegala cuaca.
MICHELLIN PILOT SPORTY DAN M85
Menurut Bagus Ardian dari Planet ban, ban Michellin dapat menopang beban sehingga bisa menjaga daya cengkram saat dipakai balap. Ban ini punya compound super soft dan kembangannya didesain untuk balap. “Selain itu, harganya juga ekonomis, tapi kualitasnya tidak kalah dengan produk dan merek lain,” tambahnya.
Dominasi IRC Eat My Dust di pentas drag bike dan bali akan mendapat perlawanan dari produsen karet hitam Mizzle. Senin 4 Februari lalu di kawasan BSD, Tanggerang, Banten, dua tim besar drag bike nasional didaulat mencoba ban yang secara bentuk sama dengan IRC Eat My Dust itu. Nama bannya Mizzle Hydra, baru satu ukuran yang diuji, 60/80-17.

No comments:

Post a Comment

REVIEW PICKUP MURAH ISUZU PHANTER MESIN DIESEL 2.5 TURBO

REVIEW SINGKAT ANGGEP KENANG KENANAGAN SOALNYA UDAH LAKU SUKA DUKA ISUZU PHANTER PICKUP || DIESEL TURBO IRIT MURAH BERTENAGA JADI SEKARANG...